Selasa, 30 Maret 2010

males makan malah bikin gemuk!

Diet..Diet..Diet..

Berdasarkan penelitian seorang mahasiswa universitas gunadarma, rai ardinata, (saya sendiri). Males makan dikarenakan pendirian yang sangat tinggi untuk berdiet, khususnya kaum hawa. Akan mengakibatkan bertambahnya berat badan 15%. Terutama di bagian "stomach" 50% akan maju ke depan.

Mangapa bisa begitu ? Yah mungkin bisa aja. There's no such thing's as No Such Thing's. Menurut mahasiswa universitas gunadarma rai ardinata ( saya sendiri ). Logikanya, dikarenakan kita sebelumnya belum makan, kemudian di kesempatan makan berikutnya porsi makan secara tidak sengaja diketahui akan bertambah rata" 33% bahkan 2x lipat dari porsi biasa. Kalau teman saya yossi akan bertambah 3x lipat atau 3 sendok nasi sadis!









Di anjurkan bagi yang berdiet janganlah kalian berlebihan. Ada yang hanya makan pagi ngemil saja kemudian malam baru makan. Rata" yang seperti itu akan bertambah berat badannya.

Kalau ingin berdiet menurut mahasiswa universitas gunadarma rai ardinata ( ehm,, saya sendiri ) makanlah 5 porsi kecil setiap harinya. Selain lebih efektif, biaya makan juga semakin sedikit. Ditambah olahraga lari" kecil, menyapu, bebenah rumah. Akan bertambah persentase keberhasilan diet anda. Bisa jadi bagi yang cowok badan anda bisa menjadi SiX PaCk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih..